Auto Like facebook ll

Diposting oleh dongkol57 pada 16:28, 10-Nov-13

Kali ini ane posting tentang Autolike facebok agar status facebook agan di like banyak orang. gimana caranya. agan harus pastiin dulu agan berumur 18+ dan pastiin privasi fb agan publik. untuk setting privasi dan pelanggan silahkan agan Klik disini untuk merubah pengaturan pastikan pengaturan pelanggan ke semua orang. untuk menggunakan Autolike fb agan harus mempunyai acses tocken. Klik disiniuntuk mendapatkan acses token setelah sukses... [Baca selengkapnya]

Modern combat2 Black pegasus

Diposting oleh dongkol57 pada 23:15, 27-Jun-13

asalamualaikum mwbers . . . Kali ini ane mau bagi2 games s60v5 yang di pesan oleh teman ane hehe. . . Buat anda juga yang berminat silahkan tinggal di sedot aja di bawah:

modern_combat2 black pegasus

Maaf gan ane gak bisa ngasih screnshot nya coz lagi males pots hehe. . .tapi di jamin seru koq gan games nya

Trik Membuat Thema sendiri di s60v5/s60v3/s60v2 dan s40

Diposting oleh dongkol57 pada 13:09, 26-Jun-13

Thumbnailwilujeng siang kasadaya na. . . oke setelah ane post tentang trik download mp3 via xl combo/no paket skarang ane mau share tentang Trik membuat thema s60v5/s60v3/s60v2 dan s40 kita lihat penampakannya dulu screenshot nya ane pake s60v5 dan satu lagi gimana keren kan? oke yang mau ane kasih tau cranyanya . pertama anda login dulu di sinisesudah anda login maka klik old... [Baca selengkapnya]

Trik Download Mp3 via Xl combo/no paket

Diposting oleh dongkol57 pada 23:34, 24-Jun-13

Thumbnailslamat mlam sobat mwb gmna kbar klian baik2 aja kan? pada ksmpatan kali ini ane mau share tentang Trik Download Mp3 dengan kartu xl combo/no paket oke dri pda ane loba ngbudah mndik kta lngsung ke TKP: pertama siapkan file yg mau di download jangan simpan dlu kmu klik adres bar nanti akan tmbul sperti: tekan kolom adres bar dan salin seperti:... [Baca selengkapnya]

Trik Internet Gratis Xl

Diposting oleh dongkol57 pada 16:49, 09-Mar-13

selamat siang sobat mwb . . Gimana kabar kalian semoga baik ya temen ane nanyain gimana caranya supaya internetan bisa gratis pake kartu xl ? dari pada ane cuman kasih tau temen ane doang kan lebìh bermanfaat kalo ane kasih trik ini pada sobat dumay semuanya ya gak sob?hehe oke pertama anda beli kartu perdana xl lalu register dan kalo udah register cek... [Baca selengkapnya]